Cara Membuat Lampu Dari Barang Bekas

Cara Membuat Lampu Dari Barang Bekas

Bagi anda yang sedang mencari Informasi mengenai Cara Membuat Lampu Dari Barang Bekas untuk mengisi waktu luang dan mencoba berkreatifitas memanfaatkan barang barang bekas yang ada di sekitar anda untuk dijadikan berbagai macam lampu hias sehingga barang bekas anda menjadi bermanfaat, selain itu hasil kreatifitas anda ini bisa untuk sekedar dipasang di rumah anda atau bisa juga anda jual untuk menambah penghasilan, maka admin merekomendasikan untuk membaca Informasi tersebut di situs atau blog di bawah ini :

1. Situs mobgenic.com

Di situs ini dijelaskan 8 ide kreatif sebagai bahan referensi untuk anda membuat lampu dari barang barang bekas dari mulai membuat lampu dari sendok plastik bekas, lampu dari drum set, lampu dari box minuman bekas, lampu dari botol bekas minuman, lampu dari renda bekas, lampu bentuk awan dari kertas, lampu dari gelas kertas bekas dan terakhir lampu dari potongan kertas bekas.

Link : 8 Ide Kreatif Membuat Lampu Dari Barang Barang Bekas

2. Blog zhahab.blogspot.com

Di blog ini menjelaskan bagi anda yang ingin membuat lampu tidur yang unik berbahan dasar koran bekas, jadi koran bekas anda dari pada numpuk di rumah lebih baik anda coba untuk membuat lampu yang satu ini. Di terangkan pula bahan - bahan yang harus anda siapkan terlebih dahulu untuk membuat lampu tidur ini dan juga langkah langkah pembuatannya sampai selesai.

Link : Contoh Cara Membuat Lampu Tidur Unik Dari Koran Bekas

3. Blog newterupdate.blogspot.com

Di blog ini dijelaskan cara membuat lampu belajar dari barang bekas berbahan dasar botol plastik air minum mineral. Jadi kalau anda membeli air mineral botol jangan dulu di buang botolnya lebih baik bawa kerumah dan coba buatlah lampu belajar ini. Di jelaskan pula bahan bahan yang harus anda siapkan untuk membuat lampu belajar ini dan juga langkah langkah pembuatannya.

Link : Membuat Lampu Belajar Dengan Barang Bekas

4. Blog boellam.blogspot.com

Di situs ini dijelaskan bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat lampu hias yang terbuat dari batok kelapa. Jadi apabila anda suka membeli es kelapa muda tidak salahnya untuk meminta batok kelapanya ke penjual es kelapa muda tersebut dan mencoba berkreasi untuk membuat lampu yang unik yang satu ini. Di jelaskan pula bahan bahan yang harus anda siapkan dan tidak lupa juga di jelaskan langkah langkah pembuatannya.

Link : Cara Membuat Lampu Hias Unik Dari Batok Kelapa

5. Situs youtube.com

Di situs ini menjelaskan bagaimana cara membuat lampu gantung dari kardus bekas dan sudah pasti dalam bentuk video. Jadi anda bisa langsung melihat cara membuat lampu gantung ini langkah demi langkah.

Link : Cara Membuat Lampu Gantung Dari Kardus Bekas

Sekian rekomendasi situs/blog mengenai Cara Membuat Lampu Dari Barang Bekas semoga bermanfaat untuk anda.

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Note : Pemilihan Situs atau Blog yang di rekomendasikan Admin untuk para pengunjung yaitu berdasarkan penjelasan yang jelas dan lengkap mengenai suatu Informasi, Nyaman dilihat ketika pengunjung membaca informasi tersebut serta tampilannya yang Mobile Friendly sehingga tampilannya bisa sesuai untuk Smartphone atau Tablet Anda

4 komentar

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

Reply

info yg menarik

Belajar sesuatu yang baru dan menghasilkan uang! Saya baru saja menutup perdagangan dengan 168.00 pips keuntungan dan memperoleh uang ekstra di AGEA (www.agea.com)!

Reply

Posting Komentar